Pages

Minggu, 22 Desember 2013

Menulis Harapan

Assalamualaikum,
Entah apa yang saya pikirkan disini, namun sebagai gadis lajang yang berharap akan pernikahan beserta kehidupan pernikahan impian bak putri negeri dongeng, saya merasa harapan ini harus ditulis. Entah sebagai kenang-kenangan, lucu-lucuan untuk anak-anak saya nanti, atau bahkan agenda bermanfaat ketika saya menua, kehilangan ingatan, alzheimer, dll. Naudubilah.

Honda Beat Pink Impianku
Saya pernah cetak dan memajang poster Honda Beat Pink impian saya, entah dengan tujuan supaya suatu hari punya, atau ketiban durian runtuh, atau harapan kosong mupeng Honda Beat. Singkat cerita, atas keajaiban Allah, suatu hari Honda Beat itu jadi milik dan atas nama saya. Meski tidak langsung terwujud, memang apa yang kita rencanakan, kita tulis dan kita harapkan. Keisengan kita itu, bisa jadi doa dan tidak sedikit kisah yang menyatakan penulisan harapan kita itu, jadi kenyataan...


Semoga yang saya tulis mengenai pernikahan impian saya ini bisa terwujud, atau setidaknya beberapa poin diantaranya bisa terwujud. Semoga bermanfaat pula. AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar