Pages

Rabu, 14 Mei 2014

Wedding Bouquet : Mungil Simpel

Buket Bunga Kate Middleton
Salah satu obsesi pengantin saya nanti adalah membawa buket bunga pengantin berupa brokoli. Hehhehehe.... Namun kalau dimarahi ibu atas kenylenehan saya, mungkin saya perlu mempertimbangkan jenis bunga yang akan saya bawa kemana-mana itu.

Kalau boleh memilih, saya akan memilih buketbunga yang kecil saja, yang memanjang dan tidak membundar seperti bentuk brokoli. (*aduh brokoli lagi!!!!). Oke kembali ke leptop. Saya akan memilih desain rangkaian bunga ala Kate Middleton, yang tidak melulu bunga mawar seperti pada umumnya, dan memanjang seperti bunga gantung yang menjalar. Ah... bagus sekali...

Buket Bunga Pengantin Tradisi Barat : Bunga Lily
Sebenarnya, budaya Indonesia sudah mengenal bunga sebagai penghias pengantin dengan kalung melati dan hiasan lainnya. Namun, perkembangannya banyak pengantin Indonesia mengikuti budaya barat yang membawa buket bunga di tangannya, meskipun tidak ada manfaatnya dan hanya mempercantik tampilan. Hal ini bukan hal yang buruk sehingga bolehlah dilakukan.

Tapi berhubung tradisi keluarga saya yang tidak mau repot urusan pernikahan, mungkin mimpi punya buket bunga Ala Kate Middleton harus dicoret. Sepertinya supaya ringkas dan super simpel, bunga yang nanti dipegang pake gladiol atau bunga lily tiga tangkai aja. Bukan berupa buket. Sederhana tapi tetap cantik. Seperti pengantin anggun ala Irna La Perle ini....

0 komentar:

Posting Komentar