Pages

Rabu, 21 Mei 2014

MakeUp Pengantin : Ternyata Groomnya Juga Harus diMakeup-i!

Menjadi pengantin yang cantik adalah impian semua wanita. Riasan yang sempurna dan gaun cantik menjadikan seorang pengantin semakin bersinar. Foto-foto untuk kenangan akan momen bahagia mengabadikan kecantikan sang pengantin...

Riasan Pengantin Pria

Pengantin yang cantik mendapat pujian semua orang. Namun sebenarnya bukan hanya pengantin perempuan saja yang mendapat perhatian para tamu, tetapi pengantin pria juga menjadi obyek foto di hari bahagia tersebut.

Sayangnya, karena terlalu fokus pada pengantin perempuan, pengantin laki-laki sering diabaikan. Karena memang dasarnya sudah malas berdandan, pengantin pria biasanya tampil sekenanya saja. Akhirnya terjadi ketimpangan di pelaminan : Pengantin putri yang sangat cantik dan mempesona, bersanding dengan suaminya yang kumus-kumus. Haahhahahahahhaha......

Saya sangat ingat, banyak foto pernikahan dan ketika datang ke pernikahan. Sudah pengantin prianya tidak tersenyum, kumus-kumus pula! Astaghfirullaaaaaaaahhhh................ Kasihan sekali pengantin putrinya. Sudah titalitas berdandan di momen sekali seumur hidup, tapi pria yang dicintainya juga tidak ikut tampil prima!

Olalaaa.... Memang, meski tidak terlalu penting, setidaknya pengantin pria sedikit diberi riasan tipis. Tidak harus terlalu heboh seperti pengantin wanita dengan riasan dan sanggul sana-sini. Sekedarnya saja, yang penting dibedaki tipis-tipis supaya tidak terlihat kumus-kumus saat diabadikan dalam bingkai foto.

Pengantin Pria Yang Memakai MakeUp Tipis : Awalnya menolak, tapi setidaknya tidak terlalu timpang tampilannya dibanding pengantin wanita yang sudah sangat cantik

Memang kadang pengantin pria menolak, tapi hendaknya perias harus berani meyakinkan (atau bahkan memaksa) pengantin pria untuk dirias tipis supaya tidak terjadi ketimpangan; betapa mempesona pengantin wanita dengan pengantin laki-laki yang kumus-kumus.


Wahai pengantin wanita, tolonglah jangan hanya fokus pada dandananmu di hari bahagiamu, tapi apakah kalian tega bila pria yang kau cintai tampak seperti orang bodoh yang kumus-kumus di sampingmu????

0 komentar:

Posting Komentar