Pages

Senin, 19 Mei 2014

Wedding Bouquet Unik: Sayuran Brokoli


Hampir semua kawan saya menikah dengan menenteng buket bunga di tangannya. Dengan aneka jenis bunga, dan berbagai bentuk rangkaian, baik berupa bunga segar maupun bunga plastik.

Mungkin saya juga akan membawa buket bungat untuk pernikahan saya nanti. Kalau boleh memilih untuk unik dan nyleneh, saya akan memilih buket bunga berupa brokoli. Hehehhe.... Huehhehehe

Buket Bunga Pengantin Berupa Brokoli
Ya, saya memang sangat suka brokoli. Saya juga suka warna hijau. Wah tepat sekali ya. Lagipula brokoli juga berbentuk lucu seperti rangkaian bunga. Bisa dimakan pula! Hahahha.....

Buket Bunga Sayuran

Pasti bagus sekali, kan???? Seandainya tidak dimarahi ibu karena kenylenehan saya, mungkin saya akan mewujudkannya. Tapi kaaaaalauu dimarahi... mungkin saya harus urungkan niat gila ini, dengan memilih buket bunga Ala Kate Middleton atau buket simpel  Irna La Perle seperti bunga lily dan gladiol..... tapi kalau boleh terwujud dengan buket bunga brokoli, pasti seru sekali ya????

0 komentar:

Posting Komentar