Pages

Sabtu, 03 Mei 2014

The Wedding Veil : Simple and Elegant

Pengantin Cantik Berkerudung ala Irna La Perle

Seperti biasa, ini mimpi saya : Sebuah kerudung pengantin yang simpel dan elegan. Sederhana tapi tetap mewah. Meski saya paham mengenai batasan-batasan kerudung pengantin syar’i yang benar, namun setidaknya saya ingin mengenakan kerudung idaman saya, seperti yang saya impikan.... :’(

Ya, kerudung impian saya haruslah elegan dan simpel. Sederhana tapi semua orang suka dengan kesederhanaannya. Tidak terlalu tinggi, tidak heboh, tidak banyak tumpukan-tumpukan sana-sini, tidak nglewer dan bukan jilbab kantong, yang ringkas dan sederhana. Seperti mbak Zaskia Mecca saat menikah, dengan mengenakan gaun pengantin ala Irna La Perle yang anggun dan mempesona itu. Masyaallah........ cantiknyaaaaaaaa........................

Mbak Zaskia Mecca Saat Menikah

Hiasan Jilbabnya sederhana tapi berkilauan. Ninja dengan aksen glitternya itu sudah tampak mewah dengan sendirinya, meski kerudungnya sederhana. Sama sekali tidak bergaya ndeso!! Aaaaaaahhh... mupeeeeng.......

Inner Veil Glitter by Irna La Perle

Lalu, saya ingin nanti aksesoris pengantinnya juga bukan berupa mahkota yang tinggi menjulang seperti menara. Kalau pun mahkota, yaaah... yang sederhana mungil saja supaya mempelai prianya nggak kalah tinggi. Xixixixixi...........

Pengantin Cantik : Tanpa Mahkota Menjulang

Supaya terlihat wah dan ada blegernya, aksesorisnya juga bukan aksesoris sembarangan. Tapi aksesoris yang memang sederhana tapi memancarkan pesona pengantin muslimah. Ya, aksesorisnya tentu adalah by Irna La Perle juga. Hahahha........... masyaallah. Harganya sama seperti sebongkah cincin emas 70%. Rasanya rela ya nggak makan sebulan..

Aksesoris Mewah Irna La Perle


Aksesoris by Irna La Perle ini memang paling sip menurut saya. Bahkan sang perancang, ibu irna Mutiara lah yang menjadi trendsetter busana muslimah Indonesia saat ini. Jadi, bagi orang-orang yang paham merek, pastilah mengenali ini aksesoris siapa, irna la perle atau bukan, asli atau bukan. Tapi, bermimpi boleh, kan J


Mbak Cantik bergaun Irna La Perle ini tampak sangat bahagia dengan pernikahannya. Aura pengantinnya terpancar, gaunnya sangat anggun, headpiecenya simpel elegan.... terlihat makin cantik...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

http://goo.gl/qO4ElL
terimakasih ka informasinya :)

Posting Komentar