Pages

Jumat, 18 April 2014

Pernikahan Tema Star Wars

Saya sangat menggilai film Star Wars, terutama kostum-kostum para tokoh di dalamnya. Ratu Amidala selalu mencuri perhatian dan gaunnya sangat cantik...

Star Wars Wedding

Gaun-gaun Ratu Amidala itu membuat saya sangat tergila-gila dan ingin sekali mengenakan salah satu gaunnya (dengan modifikasi jadi muslimah) untuk pernikahan saya. Sebagai penggemar starwars, saya pastinya bermimpi melangsungkan akad nikah di Villa Del Balbianello ala Star Wars betulan. Namun kalau itu dituruti, maka saya pasti nggak bisa makan tiga puluh tahun, dan saya tidak punya tabungan untuk anak-anak saya nanti :'(


Cita-cita saya memiliki pernikahan ala Star Wars. Dengan gaun pernikahan Padme Amidala, dan semua orang berpakaian tema Star Wars... Pager ayunya, pager bagusnya... orang tuan pengantin.... bahkan cateringnya. xixixixi.. gila ya????


Tapi dalam budaya Indonesia agak konyol rasany bila menyelenggarakan pernikahan adat Star Wars. Bapak saya yang super jain dan ibuk yang sederhana tidak akan mungkin mengenakan kostum perang bintang, kan??? Hehhehe.... Tapi setidaknya, kostum saya atau suami bisa dimiripkan sedikit dengan kostum Star Wars, kan????

Sudah Mirip Mbak Padme Amidala atau belum????

0 komentar:

Posting Komentar