Pages

Rabu, 02 April 2014

Wedding Music - No Dangdut!!!!!!



Saya alergi musik dangdut. Semua dangdut. Okelah saya akui, ternyata ada juga musik dangdut yang saya suka seperti Kopi Dangdut. Tapi itupun satu atau dua lagu saja. Artis dangdut juga cuma sedikit, itupun Inul Daratista saja karena dulu kasihan ditindas oleh Ksatria Bergitar yang sekarang malah kepedean mau jadi Presiden. Lainnya nonsens. Saya benci dangdut. Kesannya seronok dan penuh goyang. Adat kampung tanpa kelas.

Satu penyanyi dangdut yang saya sangat salut adalah ayu tingting. Penampilannya ala korea dan jarang sekali seronok menampilkan goyangan khas dangdut kampung. Okelah, sementara ini Ayu Tingting belum seronok, belum tau nanti kedepannya. Tapi lagu Ayu Tingting juga dilarang berdengung di pernikahan saya nanti.

Penampilan yang elegan tapi tetap sopan

Saya tetap benci dangdut. Ternyata pasangan saya juga. Alhamdulillah, kompak.

Kenapa sih, di banyak acara pernikahan selalu diputar musik dangdut? Kenapa yang request juga selalu request lagu dangdut??? Tidak adakah momen lain selain acara pernikahan dimana mereka bisa request lagu yang katanya khas Indonesia ini????

Apa mereka tidak pernah mendengar romantisnya lagu Brian Adams, From This Moment-nya Shania Twain, dan Thousand Years-nya Christina Perry????? Ah... semuanya itu Ndeso!!!!!!!

Shania Twain - From This Moment

Christina Perry - Thousand Years

Di acara pernikahan saya nanti, saya akan melarang musik dangdut berkumandang. Sungguh. Yang request pun juga dilarang minta lagu dangdut, apalagi dangdut oplosan. TIDAK, sungguh TIDAK!!!!!!!!!!


Kostumnya tidak berkesan Dangdut



Semoga orang-orang nanti mengerti kalau pengantinnya nggak suka musik dangdut. Semoga nanti pernikahan saya, dan para bride2be juga tidak berakhir seperti Ayu Tingting. AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar